Cinta Tidak Sama Dengan Ambisi

Sedikit keluar dari ‘jalur’, kali ini gue pengen ngebahas tentang Cinta dan Ambisi. Emang keduanya beda banget dari segi tulisan dan maknanya tapi banyak orang yang lupa atau tanpa sadar menyamakan posisi antara cinta dan ambisi.

Pernah gak elo punya keinginan besar yang pengen banget elo wujud-in? Atau paling enggak pernah nggak elo pengen banget memiliki sesuatu yang udah lama banget elo idamkan? Yups! That’s yang dinamakan Ambisi. dan tentu, Ambisi tidak sama dengan cinta.

Kalo lu emang cinta sama siapapun itu, terlebih lawan jenis dan ketika lawan jenis yang elo cintai nggak memiliki perasaan yang sama sama elo ya jangan maksa! Itu bukan cinta lagi namanya. tapi ambisi elo buat pengen miliki apa yang emang pengen elo miliki.

Menurut gue sih bahayanya elo mengatasnamakan cinta padahal itu ambisi, hidup elo nggak bakal tenang dan kasian juga orang yang jadi korban keegoisan elo itu.

Jadi, jangan sampe deh yang namanya berambisi terhadap cinta. Hey! Cinta itu cuma buat dirasa, masalah saling mencintai dan memiliki itu perkara hati bukan emosi. Ya jadi jangan sampe deh elo menyakiti orang yang elo sayang cuma gara-gara ambisi konyol elo itu.

Sebenernya gue juga nggak ngerti sih kenapa gue pengen banget bahas masalah ini. Tapi siapapun elo, dimanapun elo.. cinta itu adalah anugrah yang mesti di syukuri begitu juga berkebalikannya, patah hati juga mesti di syukuri tanpa adanya patah hati bagaimana elo belajar buat move on? LOL

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s