Hai, Baik-baik ya

5 Bulan sudah aku mulai mengenal-mu lebih jauh. Aku mulai mengetahui siapa namamu, bagaimana keluargamu, bagaimana sifatmu. Ya, Aku mulai lebih dekat denganmu bahkan Aku seperti dapat mendengar detak jantungmu. Aku seperti merasakan hembusan nafasmu. Jatuh-bangun kita berusaha saling memahami. Kamu membutuhkan teman sedangkan Aku membutuhkan sahabat.

Kita memang berbeda satu sama lain, saling mempertahankan egoisme kita masing-masing.

dan? kamu mulai memberikan rasa sayangmu yang entah itu tulus atau bagaimana

tetapi Aku ragu, Aku takut semua itu hanyalah sebuah kepalsuan belaka.

Aku tahu, kamu mungkin tidak benar-benar menyayangiku jauh sebelum Aku mengenalmu. Aku tahu, hatimu hanya kesepian dan perlu di isi dengan sesuatu yang kau sebut cinta.

Tapi Maaf, Aku tidak bisa..

Hatiku berkata berbeda.. Hatiku ragu untuk sekedar mempercayaimu.

Ya, Misiku telah berhasil. Kamu membenciku karena hal itu. Bukankah jauh lebih baik kau membenci ? daripada kamu harus melupakan..

Aku kenal kamu, kamu pasti akan jauh lebih baik dan bahagia tanpa aku..

Ini tidak akan terlalu menyakitkan bagimu..

Hai, Baik-baik ya… Berbahagialah disana ^^

Leave a Reply

