Ini tahun yang baru, bagaimana dengan hatimu?

Waktu telah jauh bergulir, meninggalkan 2012  seorang diri. disisi lain 2013 siap menghadapi kehidupan.

Sebulan sudah sejak sosoknya tiada lagi disisiku. tiada lagi hadir didalam hidupku. Ia telah memilih, ia telah memilih untuk pergi dari sini.

hehe Aku memang bukan ‘rumah’ baginya. Aku bukan tujuan baginya. Aku hanya menjadi tempat persinggahannya.  Sepertinya demikian. Entahlah aku tidak tahu lagi. aku tidak dapat membedakan mana yang nyata dan semu yang jelas aku sudah memilih dirinya pun demikian. kami menjalani hidup kami masing-masing, mungkin seperi saat kami belum mengenal satu sama lain.

Apapun itu, aku bisa kok melewatinya. Dia bisa kenapa aku tidak?

Kini, rasa yang dulu pernah singgah perlahan menjauh semoga saja cepat lenyap seketika.

Hatiku telah memilih. Hatiku telah memilih untuk terus seperti ini ada atau belum adanya sosok yang dapat mengisinya. Nikmati saja dulu apa yang akan menjadi ceritaku kelak. Aku tidak mau terburu-buru menentukan arah. Aku masih mencari arah yang tepat.

Suatu saat.. Kapanpun hati ini telah siap menerima, kenapa tidak?

2 thoughts on “Ini tahun yang baru, bagaimana dengan hatimu?

Leave a Reply

