H-2 di tahun ketiga

AH! gue sebel banget serius deh! kenapa sih gue harus inget? huh?

Rasanya pengen banget deh amnesia sesaat dan lupa bakal ada apa dua hari lagi. gue pengen banget lupa!

Ini tahun ketiga gue inget sama tanggal ‘keramat’ itu. Tanggal yang seharusnya gue hapus dari memori dan pengingat di otak dan pikiran gue ini. gue sebel banget!

Bahkan gue gak bisa berbuat apa-apa, sekedar ngucapin

“Saengil Chukkahamnida, oppa”

dan gue masih inget tanggal itu, iya walau orang yang gue inget itu bahkan mungkin udah lupa siapa nama gue hahaha *senyum miris*

Leave a Reply

