H+ sekian di tahun ketiga

Hai oppa! Saengil Chukkahamnida ya.. Tidak keliatan mengingat, tidak keliatan peduli bukan berarti lupa. Terkadang kedalaman perasaan dan ingatan seseorang tak dapat diukur hanya dari seberapa besar daya ingat dan tindakannya, loh😉

Oppa, Sekarang kamu udah 21 tahun ya ^^ gak kerasa cepet sekali waktu berlalu. umm, aku rasa semua udah kamu capai. Maaf, lagi-lagi I can’t gave you something di hari spesialmu. Aku hanya bingung akan memberikan apa dan bagaimana memerikannya kepada kamu kalo kita bahkan udah tak pernah bertemu dan saling mengenal, tapi kuharap semua doaku tersampaikan padamu walau kamu sendiri mungkin gak akan pernah tau😀

Iya, gak akan pernah tau bahwa diam-diam masih ada yang merindukanmu..

Diam-diam masih ada yang memperhatikan profile fb-mu hahaha

Diam-diam masih ada yang mengingatmu..

Tenang oppa, gak apa-apa kok.. Aku bisa mengerti :’)

Pas ultahmu aku bener gak ngerasa sedih atau galau kayak biasanya loh, hebat kan?😀

Sedih sih, tapi biasa aja gitu gak kayak tahun-tahun sebelumnya. Mungkin doaku untuk amnesia sejenak terkabulkan haha

Ah terlalu melantur kemana-mana ya, intinya Saengil Chukkahamnida..

Aku bakal selalu  inget terus kata-katamu..

Aku bakal jaga diriku saat kamu gak (akan pernah) ada di sampingku lagi. Makasih ya atas semua kenangan yang kamu titipkan sama aku..🙂

Maaf aku gak bisa ngebales semua kebaikan yang udah kamu kasih. Ya wajar aja sih ya, saat itu aku hanya seorang anak SMA yang masih manja, labil, YANG TERLALU PERCAYA MUDAH DIBOHONGI DAN SAYANG SAMA KAMU TAPI NYATANYA GAK SAMPE KE HATI KAMU kayaknya😀

 

Saat sama kamu dulu, AKU HANYA ANAK SMA YANG LABIL YANG HANYA BISANYA NYUSAHIN KAMU~ YANG CUMA BANYAK NUNTUT KAMU BUAT PEDULI DITENGAH KESIBUKAN KAMU, YANG SOK NGERTI KESIBUKAN KAMU, YANG UDAH NGANGGEP KAMU KAYAK KAKAK SENDIRI, DAN YANG UDAH NGANGGEP KAMU SAHABAT TAPI NYATANYA KAMU BAHKAN TAK PERNAH MAU BERUSAHA BERSAHABAT DENGANKU~

HAHA Maaf, jadi ngorek luka masa lalu lagi gini yah😀

Udah gitu aja,

Ya.. lagi-lagi surat kaleng ini yang berani aku tulis tanpa pernah berani untuk aku kirim😀

Leave a Reply

