Masih tentang Aku kamu Waktu Yang tidak akan pernah menjadi ‘KITA’

fiuuuuuuuuuuuuuuh dari judulnya panjang ya haha aku sampe pegel ngetiknya, jadi gini.. ini masih tentang seseorang yang terpaksa buat move on dan lalu tetap gagal move on~ Jadi gini, beberapa hari ini aku lagi keinget terus sama si **** , terus pas kemaren sakit juga yang dipanggil dia. How stupid Am I? <– sok inggris xD Pernah mimpiin dia dong, mimpinya aneh banget sumpeh deh sampe mikir, “Serius loh ada dia di hadapan gue?” dan kemudian gue bangun.. Dibilang sayang? gatau deh, udah biasa aja kayaknya.. ya tapi gitu masih suka ngerasa kangen. Dan  masih suka kepoin berita tentang dia di fb mantannya yang masih berkomunikasi sama dia dan ujung-ujungnya bikin jleb! gue kadang ngerasa kayak orang paling bego sedunia! udah disakitin masih aja kangen! masih aja ngarep! heyho! sadaaaaaaaaar! apa sih yang mau lu harepin? jujur gue masih berharap setidaknya ada kata maaf dan ucapan selamat tinggal yang dia tinggalkan buat gue dan apa? hampir dua tahun berjalan dan? nihil! gue cuma bisa memeluk asa gue. dan bagaikan memeluk angin gue gak dapet apa-apa.. ahahah betapa kerennya gue menodai wordpress gue dengan curhatan-curhatan gajelas ini.. Rasanya gue pengen banget meledak di depan dia, biar kita sama-sama bisa ngerasain sakit yang sama.. gue sayang sama elu! mungkin itu kalimat paling telat plus paling gak ada gunanya sekarang! gue sayang sama lu bodoh! sayang banget sampe bahkan dengan konyolnya gue masih sendiri, gue gak bisa percaya sama siapa-siapa lagi.. gara2 eluuuuuuuuuuuuu aaaaaaaaa sebeeeeeeeeeeeeeeeeel!

Leave a Reply

