Selepas kamu pergi.

Entah siapa yang salah di dalam kisah lalu kita berdua. Entah saya yang salah karena terlalu cepat mengambil keputusan tanpa memikirkan lagi akan bagaimana jadinya nanti, dengan keras kepalanya saya tetap teguh memegang keputusan saya seolah saya tengah menggenggam harapan baru yang picisan. Selepas semua berakhir, saya pergi bukan karena saya tidak mencintaimu lagi. Bukan pula karena saya lelah bersamamu. Saya hanya lelah dengan hubungan kita, entah saya yang terlalu dungu atau bagaimana sehingga begitu saja mempercayaimu dan nyatanya kamu malah asyik mencari cinta yang lain di belakang saya. Betapa pedihnya hati saya.

Selepas kamu pergi, banyak laki-laki yang datang dan pergi mengisi kekosongan hati saya tapi tak sedikitpun ada yang berhasil mengikat komitmen dengan saya tidak seperti dirimu yang seolah dengan mudah melupakan saya begitu saja dan mengganti posisi saya di hatimu dengan mudahnya. Sungguh saya tak apa, begitulah pilihan yang telah saya ambil.

Leave a Reply

