Apakah Jatuh Cinta Semudah Itu?

Pernah kah kalian ketika ikutan sebuah acara atau entah saat berpergian kemana, saat tiba-tiba berpapasan atau melihat seseorang lawan jenis lalu degup jantung berpacu lebih kencang?

Aku sering merasakan hal demikian, aneh? SANGAT!

Beberapa kali aku merasakannya, terlebih setahun yang lalu pada saat aku menghadiri sebuah acara. Aku mengagumi seseorang hanya karena aku melihat senyumnya yang tidak sampai lima menit! Tapi saat itu aku lebih beruntung karena mendapatkan informasi dan kabar berita tentangnya begitu mudah, dia sangat aktif di media sosialnya. Awalnya aku begitu menggilainya, SANGAT! Aku sering stalking akun media sosialnya, dia seperti inspirasi buatku meskipun aku sadar aku tidak akan bisa memilikinya. Lalu pada akhirnya aku mulai bosan dan lelah untuk mengaguminya dan perlahan mundur teratur.


Dan hal itu nyatanya terjadi lagi pada tahun ini, aku bertemu dengan laki-laki yang juga menarik perhatianku bedanya kali ini aku bisa bertegur sapa bahkan sampai menjabat tangannya. Bedanya, selepas acara itu dan kami ‘berpisah’ aku begitu kesulitan mencari kabar berita terbarunya. Sulit sekali mendapatkan info tentangnya.

Laki-laki ini berlesung pipi, kalau kata temanku dia itu AFGAN KW SUPER. Aku hanya tertawa mendengarnya tapi aku sependapat. Suaranya bagus, orangnya ramah dan dari hasil stalking terakhir yang aku dapatkan dia cukup alim. Ah, aku merasa ingin mundur duluan rasanya hahahaha aku ini terkesan urakan, cuek sedangkan dia? HAHAHAHA

Sekarang aku punya kegiatan baru, setiap malam aku selalu mendengarkan suara dia yang sedang bernyanyi berkat google aku menemukan akun soundcloudsnya, dan rekaman suara dialah yang menjadi penawar rinduku ini. Meskipun kami masih satu kota dan berjarak dekat, tapi aku tidak yakin dapat bisa bertemu dengannya lagi.

Oh iya, aku selalu punya keyakinan konyol kalau suatu hari aku bisa bertemu dengan mereka yang dapat menarik hatiku sampai sebegininya.

Aku tidak yakin perasaan apa yang aku rasakan, mungkinkah jatuh cinta semudah itu?

Aku hanya dapat berdoa dan berharap pada Tuhanku Yang Maha Kuasa, semoga Dia berkenan mempertemukan aku dan laki-laki yang telah mengisi hari-hariku selama tiga hari kemarin. Aamiin

Leave a Reply

